Kamis, 17 Oktober 2013

Fase Hollow Menjadi Espada (Vasto Lorde)





Fase
Gillian "Terendah Great Hollow" disebut juga menos Grande  "Kurang Besar" atau "Big Minus" adalah kelas yang terlemah dari menos dan tahap pertama dari evolusi menos. Mereka adalah raksasa besar berbeda dengan Hollows, Gillian besar kuat tapi lamban  Mereka juga memiliki lidah yang panjang mampu memecahkan topeng Hollow. Sementara kelas menos Gillian cukup kuat, mereka masih jauh lebih lemah dari letnan.

Meskipun Gillians biasanya tidak memiliki kepribadian untuk berbicara, yang membuat mereka berbahaya karena mereka tidak memiliki pikiran mereka sendiri, salah satu dari banyak Hollows yang mungkin mendapatkan kontrol atas Tubuh baru, tercermin dalam memakai topeng unik itu dibandingkan dengan Gillian normal.
Hanya varian Gillian memiliki potensi untuk berkembang menjadi menos Adjuchas-kelas. Evolusi ini difasilitasi Memakan Sesama Hollows, bahkan Gillians lainnya.


Hollow


Menos Grande (Gillian)

Gillian yang tak kehilangan kepribadiannya


Adjuchas




Arrancar



Arrancar Numeros






Arrancar Fraccion



Super Espada

Espada 0 Yammy Riyalgo



Espada 1 Stark

Espada 2 Barragan Luisenbarn




Espada 3 Halibel dan Neliel

Halibel

Neliel




Espada 

Espada 4 Ulquiorra Murcielago Resurreccion




Espada 5 Nnoitra


Espada 6 Grimjow Jaegerjaquez


Espada 6 Luppi Trepadora




Espada 7 Zommari Leroux Brujeria




Espada 8 Szayel Aporro Granz




Espada 9 Aaroniero Arruruerie
Aaroniero Arruruerie adalah Gillian yang mampu menjadi kuat sebagai Adjuchas tanpa benar-benar berubah menjadi satu. Hal ini terjadi karena kemampuan yang unik dari Aaroniero Arruruerie menyerap Hollows lain, sehingga mendapatkan semua kekuatan dan kemampuan. Karena itu, memiliki potensi untuk menjadi dekat-mahakuasa, ia disambut ke dalam jajaran Espada. Namun, sebelum mendekati apa dekat kemahakuasaan, ia dibunuh oleh Rukia Kuchiki.








Espada Group Rank Arrangement






Tidak ada komentar: